Pemberian Vitamin K Pada Bayi Baru Lahir Pdf

Temukan informasi lengkap tentang Pemberian Vitamin K Pada Bayi Baru Lahir Pdf.

Untuk mencegah terjadinya perdarahan tersebutsemua bayi baru lahir normal dan cukup bulan perlu diberi vit. Tentang vitamin k pada bayi baru lahir dari 50 responden terdapat 35 responden 70 termasuk kategori kurang rahayu 2011.

I Manajemen Asuhan Kebidanan Bayi Baru Lahir Pada Bayi Ny A

8 Hal Yang Akan Langsung Dilakukan Pada Bayi Baru Lahir

Pemberian Salep Mata Dan Vit K

Pdf Bayi Baru Lahir Bbl Normal Ghaziian Izzatii

Manfaat Vitamin K Untuk Tubuh Dan Sumber Makanan Terbaiknya

Phytomenadione 10 Mg 10 Tablet Kegunaan Efek Samping

K pada bayi baru lahir bbl 16 september 2012 dibaca.

Pemberian vitamin k pada bayi baru lahir pdf. Memberikan vitamin k b. K parenteral dengan dosis 05 1 mg im. Kali ini kami akan membahas manfaat pemberian vitamin k pada bayi yang baru lahir. Ri 2002 7 pencegahan infeksi a. Untuk mencegah terjadinya perdarahan karena defisiensi vitamin k pada bayi baru lahir normal atau cukup bulan perlu di beri vitamin k per oral 1 mg hari selama 3 hari dan bayi beresiko tinggi di beri vitamin k parenteral dengan dosis 05 1 mg im. Kadar dalam darah lebih tinggi dan bertahan lama bisa disimpan lebih lama. Penyerapannya lebih baik dan hanya sekali pemberian dan kekurangannya adalah harus lewat suntikan. Kejadian perdarahan karena defisiensi vitk pada bayi baru lahir yang cukup tinggiberkisar 0 25 05.

Pemberian vitamin k sebagai profilaksis. Semua bayi baru lahir harus diberi penyuntikan vitamin k1 phytomenadione 1 mg intramuskuler di paha kiri untuk mencegah perdarahan bbl akibat defisiensi vitamin yang dapat dialami oleh sebagian bayi baru lahir kementerian kesehatan ri 2010. Hasil penelitian oleh ervinawati 2010 mengenai pelaksanaan pemberian vitamin k oleh bidan pada bayi baru lahir di puskesmas kecamatan medan marelan. Suntikan vitamin k ini bisa saja ditunda hingga rentang waktu enam jam untuk memberikan mama kesempatan membentuk bonding dengan si kecil. Dan pemberian melalui oral sebanyak 2 mg ini diberikan dalam tiga tahapan yakni setelah bayi lahir kemudian setelah bayi berumur 3 hingg 7 hari dan juga setelah bayi berusia 4 hingga 8 minggu. Dosis pemberian vitamin k pada bayi baru lahir dengan injeksi biasanya 1 mg pada setiap bayi setelah lahir dengan pemberian dosis tunggal. Pendarahan pada bayi yang kekurangan vitamin k ini dapat dicegah dengan mudah kok ma. Pedoman teknis pemberian injeksi vitamin k 1 profilaksis pada bayi baru lahir di tingkat pelayanan kesehatan dasar yang bertujuan memberikan petunjuk tentang penatalaksanaan pemberian vitamin k 1 pada bayi baru lahir untuk mencegah kejadian pdvk.

Melalui penyuntikan vitamin k sebanyak 1mg pada semua bayi baru lahir. Manfaat vitamin k manfaat vitamin k jelas sebagai pembekuan darah dan juga berperan dalam proses pembentukan tulang dengan kalsium. Sesaat setelah bayi lahir biasanya dokter akan memberikan suntikan vitamin k pada otot paha si kecil. Pedoman ini menjadi acuan bagi semua institusi pemerintah maupun swasta yang.

Berikut yang dapat admin bagikan terkait pemberian vitamin k pada bayi baru lahir pdf. Admin blog Info Seputar Bayi 2019 juga mengumpulkan gambar-gambar lainnya terkait pemberian vitamin k pada bayi baru lahir pdf dibawah ini.

Issue Issue Terkini Dan Evidence Based Praktik Kebidanan By

Untitled

Untitled

Doc Asuhan Kebidanan Bayi Baru Lahir Esty Rahayu

Buku Kesehatan Ibu Dan Anak

Untitled

Asuhan Kebidanan Pada Bayi Baru Lahir Dengan Asfiksia Sedang

Pdf Perbandingan Pemberian Vitamin K Dosis Tunggal

Sop 21 Pemberian Vit K Pada Bayi Baru Lahir

Jenis Vitamin K Untuk Bayi Baru Lahir Anti Feixista

Satuan Acara Penyuluhan Pentingnya Vitamin K Pada Bbl Kti

Berita Negara Republik Indonesia

Vitamin K Untuk Bayi Zywie Laboratorium

Demikian gambar-gambar yang dapat kami kumpulkan mengenai pemberian vitamin k pada bayi baru lahir pdf. Terima kasih telah mengunjungi blog Info Seputar Bayi 2019.


Popular posts from this blog

Nama Bayi Perempuan Yg Lahir Di Bulan Maulid Nabi

Nama Bayi Perempuan Lahir Di Bulan Sya Ban

Nama Bayi Perempuan Yg Lahir Di Bulan Maulid